Social Icons

Pages

Wisata Kuliner Malaysia Lebih Murah Dibandingkan Singapura



www.itsrudetostare.com

Liburan murah ke malaysia dan Singapura memberi banyak pengalaman khususnya untuk mencicipi berbagai makanan eksotis dari Asia. Namun terdapat perbedaan besar dalam hal kuliner antara Malaysia dan Singapura. Perbedaan terdapat di harga dan rasa makanan.

Di Singapura, sangat direkomendasikan untuk makan di penjaja makanan pinggir jalan. Selain harganya yang ekomonis, tempat ini merupkana lokasi untuk merasakan sensasi masakan lokal yang terbaik. Dengan 5 dolar Singapura cukup banyak makanan yang bisa didapatkan. Mungkin anda akan tergoda untuk mencicipi berbagai masakan namun tunggu sampai tiba di Malaysia.

Inilah beberapa alasan utamanya

Keaslian rasa dan jenis
Makanan di Singapura enak namun ada lebih banyak pilihan di Malaysia. Banyak toko tradisional yang tidak lagi ada di Singapura dimana karena modernisasi tempat-tempat seperti itu sudah berubah menjadi mall-mall besar dan food courts. Di Malaysia tempat seperti itu masih ada dan mempertahankan sisi tradisionalnya yang membuat makanan menjadi spesial.

Bahan makanan lebih segar dan melimpah
Singapura bergantung pada impor untuk bahan makanan, akibatnya harga pun menjadi mahal untuk bisa mendapatkan bahan makanan tersebut. Di Malaysia, mereka memiliki industri agrikultur yang besar dan banyak bahan makanan yang diproduksi secara lokal sehingga harganya lebih terjangkau.

Perbedaan harga akibat nilai tukar mata uang
Tahukah anda perbedaan signifikan dari 1 dolar Singapura ke Ringgit Malaysia? Di Singapura turis bisa menemukan makanan yang cukup dengan harga 5 dolar Singapura. Bayangkan apa yang bisa anda makan dengan harga ringgit yang lebih terjangkau.

Nah, apakah anda pernah menyadari bahwa wisata kuliner Malaysia lebih murah dibandingkan Singapura? Selamat merencanakan wisata kuliner anda ke negara lain ya.

1 komentar: