Social Icons

Pages

Terbang Gratis Ke Luar Negeri Tahun Depan? Ini Caranya


credit : indianairmen.com

AirAsia sudah terkenal dengan harga tiketnya yang tergolong murah sebagai penyedia moda transportasi udara. Yang lebih gila lagi, konsumen bisa terbang gratis ke luar negeri bersama promo AirAsia terbaru tahun 2013.

Bayangkan saja, konsumen bisa terbang ke luar negeri gratis pulang-pergi menuju semua destinasi internasional sebut saja Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Phuket, Penang, Perth dan Johor Bahru.
Promo terbang gratis ke luar negeri ini sangat spesial di mata AirAsia karena berlaku di semua jalur AirAsia Indonesia yang berlokasi di bandung, Medan, Bali, Surabaya, Makassar dan Jakarta.

Promo terbang gratis ke luar negeri ini sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki rencana perjalanan wisata atau bisnis ke tempat tujuan mancanegara. Promo dapat diakses di website AirAsia dengan masa berlaku promo 25 November 2013 sampai 1 Desember 2013. Pembelian pada masa itu adalah untuk harga promo perjalanan periode 5 Mei 2014 sampai 31 Januari 2015. Panjangnya durasi waktu perjalanan dengan waktu pemesanan membuat pembeli tiket terbang gratis ke luar negeri ini bisa merencanakan perjalanan secara lebih matang.

Jika perjalanan ke luar negeri selalu menjadi kendala akibat biaya perjalanan promo terbang gratis ke luar negeri ini bisa menjadi solusi bagi anda. Pembeli promo terbang gratis ke luar negeri bisa menikmati nuansa kuliner khas Kuala Lumpur, sensasi wisata belanja di Singapura, wisata pantai di Phuket, mengunjungi keluarga yang sedang menimba ilmu di Perth, menjelajah Legoland di Sanrio Hello Kitty Town di Johor Bahru sampai mengunjungi tempat bersejarah di Penang dan Bangkok dengan kursi gratis AirAsia.

Jangan takut bila anda tidak memiliki kartu kredit untuk membeli tiket terbang gratis ke luar negeri ini karena membeli tiket gratis ke luar negeri ini bisa juga dilakukan menggunakan kartu debit Mandiri. Lebih lanjut, fasilitas internet banking juga disediakan bagi pengguna layanan bank BCA dan CIMB Niaga yang ingin mendapatkan tiket terbang gratis ke luar negeri melalui website AirAsia.

Tidak hanya tiket terbang gratis ke luar negeri, AirAsia juga memberikan tiket promo harga spesial untuk penerbangan domestik. Anda bisa pulang pergi ke Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Surabaya, Semarang, Bandung sampai Medan Cuma bermodalkan Rp 30.000-an saja !!!! Tertarik? Ingat ya promo ini berlaku mulai 25 November sampai 1 Desember 2013 untuk waktu perjalanan yang sama mulai 5 Mei 2014 sampai 31 Januari 2015.




3 komentar:

  1. Jual Cristal X Perapat Vagina Di Jakarta http://obatjakarta.net/jual-cristal-x-perapat-vagina-di-jakarta 082227555114 BB 2B512FEF
    Untuk Wilayah Kota Jakarta COD

    CRYSTAL X PERAPAT VAGINA mengencangkan otot dinding vagina kembali PERAWAN, membantu menghilangkan bau tak sedap, gatal, cairan putih di dalam vagina alias keputihan.

    CRYSTAL X OBAT ATAU ALAT PERAPAT VAGINA KEMBALI PERAWAN bagi wanita yang ingin lebih di sayangi oleh suami anda, CRYSTAL X PERAPAT VAGINA ini adalah rahasia bagi kaum wanita supaya selalu di sayang oleh suami. Di ramu dari bahan-bahan organik yang mengandung SULFUR, ANTI SEPTIK, MINYAK VINIEIL yang akan memberi nutrisi serta beberapa kandungan zat sehingga mampu mengalirkan ke dinding vagina anda.

    natural CRYSTAL X PERAPAT VAGINA herbal alami membuat vagina anda menjadi RAPET, WANGI, LEGIT, KENYAL, LEBIH MENCENGKRAM serta MENAMBAH KE PEKAAN TERHADAP RANGSANGAN.
    VAGINA yang sering INFEKSI menjadi BERBAU TIDAK SEDAP dan munculnya RAGI atau JAMUR yang bikin gatal serta adanya CAIRAN PUTIH yang sering di sebut KEPUTIHAN pada vagina anda.

    CRYSTAL X PERAPAT VAGINA ini sudah terdaftar dalam dafta BPOM sehingga sangat aman bila di pakai/gunakan.
    terbuat dari bahan organik sehingga anda tidak perlu lagi takut akan ada efek samping dari zat-zat kimia, dengan bentuknya yang sangat mungil CRYSTAL X PERAPAT VAGINA mudah di bawa kemana saja dan mudah menyimpanya dimana saja.

    MANFAAT CRYSTAL X PERAPAT VAGINA:
    1- MENGHARUMKAN DAN MERAPATKA VAGINA SEPERTI PERAWAN KEMBALI.
    2- membunuh kuman serta bakteri berada dalam vagina yang membuat rasa gatal.
    3- membersihkan kerak serta kotoran yang menempel pada selaput dinding vagina.
    4- menghilangkan bau tak sedap serta mengobat adanya keputihan.
    5- melenturkan selaput pada vagina serta membuat vagina peka terhadap rangsangan.
    6- mencegah kanker SERVIKS yang mengakibatkan kematian,hati-hati dengan penyakit yang satu ini atasi segera dengan obat/alat alamiah CRYSTAL X PERAPAT VAGINA.
    http://obatjakarta.net/jual-cristal-x-perapat-vagina-di-jakarta
    ADA BEBERAPA HAL TERINDAH BAGI KAUM WANITA SETELAH MEMAKAI CRYSTAL X PERAPAT VAGINA:
    – dalam setiap pemakaian 1-7 hari akan keluar KOTORAN dari vagina dalam setiap orang pasti berbeda bentuknya, ini membuktikan kalau CRYSTAL X PERAPAT VAGINA nyata dari rongga vagina itu kotor dan perlu perawatan untuk selalu di bersihkan tidak hanya dengan sabun biasa saja agar lebih bersih.
    – akan keluar cairan BENING yang berefek rasa GATAL, hal itu wajar karena cairan itu mengandung bakteri dan kuman, teruslah gunakan CRYSTAL X PERAPAT VAGINA maka dengan sendirinya akan menghilang.
    – vagina akan bersih, tidak berbau, kenyal dan menyempit kesat (rapat). bagi yang sudah menikah anda maupun pasangan anda akan merasakan kepuasan saat melakukan aktifitas sexual.
    – pemakaian jangka panjang tidak akan menimbulkan efek negatif karena CRYSTAL X PERAPAT VAGINA di rancang untuk mencegah penyakit dan penggunaanya pada organ luar saja sehingga tidak akan menimbulkan efek pada organ intim bagian dalam.

    CARA PAKAI CRYSTAL X PERAPAT VAGINA:
    UNTUK YANG SUDAH MENIKAH : basahi CRYSTAL X dengan air hangat kemudian masukanCRYSTAL X ke dalam vagina sekitar 4 cm dalamnya,lalu putar-putar 10 kali sekitar 10 detik setelah itu keluarkan dan bersihkan di lap hingga kering, lakukan berulang-ulang selama 5-10 menit. setelah selesai cuci yang bersih dan di simpan dalam box kemasanya. LAKUKANLAH SECARA TERATUR 1-2 KALI SEHARI SETELAH MANDI.
    DI PAKAI 10 menit sebelum BERHUBUNGAN INTIM AGAR LEBIH TERASA NIKMAT PADA SAAT BERHUBUNGAN SEXUAL.

    CARA PAKAI CRYSTAL X PERAPAT VAGINA:
    UNTUK YANG BELUM MENIKAH/REMAJA: rendam CRYSTAL X ke dalam air hangat selama 2-5 menit. lalu angkat dan cuci CRYSTAL X di lap dengan kain halus hingga kering. gunakanlah AIR RENDAMAN CRYSTAL X tadi untuk mencuci vagina anda, gunakanlah secara teratur 1 kali sehari sehabis mandi.http://obatjakarta.net/jual-cristal-x-perapat-vagina-di-jakarta

    BalasHapus
  2. Jual Vimax Izon 3D Obat Pembesar Penis Di Jakarta http://obatjakarta.net/jual-vimax-izon-3d-obat-pembesar-penis-di-jakarta
    Untuk Wilayah Kota Jakarta COD 082227555114 BB 2B512FEF
    Kunjungi web www.obatjakarta.net


    Yes… Sekarang Vimax Capsul Canada pada bulan juli 2014 lalu Vimax Canada telah mengeluarkan produk terbaru, tp anda tidak perlu khawatir, dari segi kwalitasnya tetap sama, tidak ada bedanya. Yang membedakan produk Vimax lama dengan yang baru adalah logo, logo baru memberikan pengamanan, bahwa vimax itu asli apa tidak, logo pengaman terbaru untuk melindungi keaslian dari produk vimax tersebut, mungkin anda semua sudah tau bahwa produk vimax sekarang ini, sudah banyak sekali beredar di pasaran, begitu maraknya. Itu menjadi hal yang wajar tak kala produk yang fenomenal di kancah persaingan obat di dunia, kita www.obatjakarta.net vimax izon telah menemukan berbagai banyak produk vimax serupa yang beredar di pasaran, dari kita akan memperkenalkan atau memberi tau bagaimana bentuk pengaman atau logo pada produk vimax yang terbaru nanti.

    Anda bisa lihat Logo Vimax Capsul Izon Original 3D di bawah:

    Logo-Vimax-Izon

    Ya itulah bentuk pengaman atau segel, logo yang akan ada di kemasan produk vimax terbaru, tapi anda tidak perlu khawatir, untuk sementara produk vimax yang belum ada logo atau pengaman 3d masih kita jual atau edarkan. Jadi anda tidak usah khawatir dengan ini, kita berani jamin produk Vimax yang anda beli di www.obatjakarta.net kita jamin asli.

    Vimax Capsul Izon Original 3d
    Anda masih penasaran bagaimana bentuk Vimax Capsul Izon berlogo 3d??

    Coba anda perhatikan gambar di bawah ini:

    001626363336

    Coba anda perhatikan dengan jelas, dan teliti, bagaimana bentuk produk baru Vimax Capsul Izon Original 3D yang dikeluarkan, bagi sebagian konsumen yang pernah pakai atau konsumsi vimax pasti sudah mengetahui, yang mana produk Vimax Izon yang ada logo dan yang tidak ada logo, perbedaannya cukup nampak jelas dan gampang di ketahui.

    agen-vimax-izon-asli

    Bentuk kemasan Vimax Capsul Izon Original 3D.

    Vimax Capsul Izon Original terdapat hollogram 3D dupont izon
    Huruf “V” pada tulisan VIMAX berwarna hitam bukan biru dan posisi segaris dengan huruf “D” pada tulisan Dietary Supplement
    Dibawah botol kemasan Vimax Izon 3d terdapat tulisan VIMAX cetakan timbul
    Vimax izon 3d yang asli isinya 30 kapsul / botol. Bukan 60 kapsul
    Vimax 3D dupont izon made in canada
    Harga Vimax Capsul Izon Original 1 Botol isi 30 kapsul Rp.500.000 http://obatjakarta.net/jual-vimax-izon-3d-obat-pembesar-penis-di-jakarta

    BalasHapus
  3. Thx untuk infonya..bermanfaat sekali buat aku yg suka jalan2..mampir jg yuk ke http://elementmtb.com/yuk-gowes-kesini-dijamin-bakal-seru/

    BalasHapus