Social Icons

Pages

Mencari Harga Tiket Penerbangan Terbaik ke Singapura



zakipedia.blogspot.com
Singapura dengan iklim tropis yang bersabat memiliki keunikan yang memadukan modernisasi dengan tata kota jaman dulu. Diberi nama Singapura oleh Pangeran Melayu pada abad ke-14, Singapura sering diidentikan dengan Kota Singa. Menjadi salah satu negara paling makmur di dunia menjadikan negara ini tujuan untuk wisata sekaligus bisnis.
 
Gedung tinggi pencakar langit, kereta bawah tanah yang modern, jalanan yang sibuk dan kehidupan malam yang dinamis membuat Singapura sebagai negara kota modern. Anda dapat merasakan kehidupan etnis China, India dan Melayu saat anda mencicipi masakan setempat, mengunjungi komunitas etnis, dan berinteraksi dengan masyarakatnya. 


Satu hal yang akan membuat pengunjung jatuh cinta pada Singapura adalah pusat penjaja makanannya dimana anda bisa saja menemukan hampir semua jenis makanan Asia dengan harga terjangkau. Berbelanja bisa menjadi menyenangkan di Singapura dimana anda bisa menemukan barang murah di kios-kios sampai barang mahal di butik-butik.

Meskipun etnis China merupakan mayoritas populasi, bangsa Asia di negara ini terdiri dari berbagai kebudayaan termasuk Melayu, India, Filipina, sampai Indonesia yang merupakan minoritas di populasi Singapura. Meskipun harga alkohol cukup mahal, banyak warga asing yang tetap menikmati meriahnya suasana kota di malam hari. Bar dan pusat wisata malam menyediakan berbagai hiburan sepanjang malam. Di Pulau Sentosa pengnjung dapat melihat live show, Merlion, wisata air dan sensasi safari.

Iklim
Iklim Singapura pada umumnya hangat dengan hujan sepanjang tahun. Namun musim hujan biasanya tiba di bulan November sampai Januari.

Transportasi
Transportasi Singapura meliputi Mass Rapid Transit, Ligh Rail Transit, Mobil, taksi, kapal veri dan sepeda

Terbang murah ke Singapura?
Jika anda ingin mencari harga tiket penerbangan terbaik ke Singapura, ada banyak cara yang bisa dilakukan, anda bisa mencari informasi secara online atau melakukan penelusuran mandiri melalui kenalan-kenalan anda.

Jika anda sangat ingin mendapatkan harga terbaik tiket pesawat ke Singapura anda bisa menghubungi agen perjalanan terpercaya anda, bandingkan harga yang ditawarkan oleh beberapa agen perjalanan. Kemudian cek harga dari maskapai penerbangan pilihan anda secara langsung.

Anda bisa menghubungi costumer service mereka, mengunjungi website mereka, cari informasi promo atau meminta untuk diinfokan tentang promo melalui tenaga marketing mereka.


Selamat mencoba.

1 komentar: